Tergoda Taja Ngao, Bupati Bima dan Wabup Isyaratkan Dukung Pengembangan Objek ini
Cari Berita

iklan 970x90 px

Tergoda Taja Ngao, Bupati Bima dan Wabup Isyaratkan Dukung Pengembangan Objek ini

Rabu, 24 Juni 2020

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer Menikmati Keindahan Taja Ngao di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Rabu (24/6/2020).

Bima, Travel.Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putry (IDP), melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan yang ada wilayah Kabupaten Bima, Rabu (24/06/2020). Beberapa desa disinggahi Mulai dari Desa Poja Kecamatan Sape hingga wilayah Utara Kecamatan Wera yaitu di Desa Pai, Kalajena, dan Oi Tui.

Dalam kunjungan kerja di Kecamatan Wera, Bupati Bima, IDP, menyempatkan diri berkunjung ke Taja Ngao. Orang nomor satu di Kabupaten Bima ini melihat dan menikmati langsung keindahan destinasi wisata Taja Ngao.

Saat melihat langsung keindahan destinasi wisata Taja Ngao, Bupati Bima mengisyaratkan akan membantu dan memberikan anggaran untuk pengelolan objek pariwisata tersebut.

“Ini adalah tempat pariwisata yang sangat indah dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat yang akan menjadi penunjang perekonomian daerah dalam sektor pariwisata,” katanya.



Bahkan IDP berani berjanji akan memberikan bantuan dana melalui Dinas Pariwisata agar destinasi pariwisata Taja Ngao benar-benar dikelola dengan baik.

“Untuk gazebo, tangga dan fasilitas lainnya yang dibutuhkan untuk menata dan memperelok tempat ini. Saya janji akan segera realisasikannya,” tutupnya. [B-23/]